Coba Melihat Sifat Aslimu Dari Quiz Ini

Coba Melihat Sifat Aslimu Dari Quiz Ini

Coba Melihat Sifat Aslimu Dari Quiz Ini

Mau tau sifat asli kita? Cobain deh kuis yang satu ini. Kuisnya agak sedikit butuh kerajinan, ambil bolpen catet nama binatangnya dan nomor urut untuk hasil terakhir. Kayaknya hasilnya nggak jauh banget dech dari sifat kita? Selamat mencoba ...

1. Bentar lagi mau kiamat nih. Kalo kamu bisa nyelametin satu jenis binatang, binatang manakah yang beruntung?
a. Kelinci
b. Domba
c. Rusa
d. Kuda

2. Kamu lagi maen ke Afrika, eh trus dipaksa bawa binatang pulang buat souvenir. Kamu akan pilih?
a. Monyet
b. Singa
c. Ular
d. Jerapah

3. Ceritanya kamu dikutuk sama Tuhan jadi binatang. Kamu milih Jadi apa?
a. Anjing
b. Kucing
c. Kuda
d. Ular

4. Jika kamu diberi kekuatan untuk memusnahkan suatu spesies, spesies mana yang akan jadi korban?
Answer-Questiona. Singa
b. Ular
c. Buaya
d. Hiu

5. Suatu hari, kamu nemu binatang yan g bisa bicara. Kamu berharap binatang itu adalah?
a. Domba
b. Kuda
c. Kelinci
d. Burung

6. Kalo kamu ada di pulau terpencil dan cuman bisa punya 1 teman, pilih yang mana?
a. Manusia juga
b. Babi
c. Sapi
d. Burung

7. Andaikan kamu bisa bikin binatang buas jadi jinak, kamu akan pelihara?
a. Dinosaurus
b. Harimau putih
c. Beruang kutub
d. Leopard

8. Kalo kamu bisa jadi binatang selama 5 menit, mau jadi yang mana?
a. Singa
b. Kucing
c. Kuda
d. Merpati

Thanks In Advance:

Sponsored Ad:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Suka

0 Comment

Beri Komentar

Belajar Berbagi, Tertawa dan Bahagia

×
×